Breaking News

Rapat Kerja Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2019


Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Padang Pariaman. Acara berlangsung selama 3 hari dari tanggal 4-6 April 2019 di Rocky Hotel Padang. Raker ini di hadiri oleh Kepala Dinas, Kepala bidang, kepala seksi dan 50 orang dr 25 puskesmas yang ada di Padang Pariaman. Rapat kerja di buka secara resmi oleh Bapak Drs.Yutiardy Rivai,Apt (Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman). Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa DAK fisik maupun non fisik di Padang Pariaman ini agak membantu kegiatan pembangunan sarana dan prasarana serta operasional. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kemenkes yg juga hadir di tengah kita sebagai narasumber dimana nantinya akan sangat membantu kami dalam pemecahan kendala-kendala yg ada di lapangan dan juga yang paling penting adalah untuk apa saja penggunaan DAK non fisik ini.” Ujar bapak Yutiardy.

Akhir sambutan, Bapak Yutiardy berharap dengan adanya raker ini teman-teman puskesmas dan dinas kesehatan dapat mencapai target dengan sebaik-banyaknya dan apa yg di kerjakan ada manfaatnya. Kemudian acara dilanjutkan penyampaian materi oleh kemenkes terkait DAK non fisik. Hari kedua pemaparan SPM oleh puskesmas, hari ke tiga pemaparan oleh bidang-bidang, kemudian hari ke tiga pemaparan dari bidang-bidang dan setiap kegiatan ini di ikuti oleh kepala dinas. Dan juga terlihat antusias peserta yang setiap materi saling berdiskusi terkait kendala-kendala di lapangan.



BACA JUGA

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20151012/php_pdo_sqlite.dll' - /usr/lib/php/20151012/php_pdo_sqlite.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: